Perhelatan MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau Telah Usai, Inhil Duduki Peringatan 6

INDRAGIRI HILIR,- Perhelatan MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Riau yang dilaksanakan di kota Dumai Sabtu malam (27/04/2024) secara resmi di tutup oleh Pj Gubernur Riau yang di wakili oleh Asisten 1 Sekretariat Daerah Provinsi Riau Zulkifli Syukur.

Kota Pekanbaru berhasil keluar sebagai juara umum dengan perolehan nilai 93 poin, sedangkan untuk Kabupaten Indragiri Hilir berada pada posisi ke 6 bersama dengan Kabupaten Rokan Hilir dengan perolehan angka 39 poin.

Sedangkan untuk penampilan pawai takruf dan stand bazar, kabupaten Indragiri Hilir meraih peringkat 3 dan juara harapan 2.

Penjabat Bupati Inhil melalui Asisten I Tantawi Jauhari yang juga sekaligus ketua LPQ Inhil memberikan apresiasi kepada para kafilah kabupaten Indragiri Hilir yang telah berjuang secara maksimal pada perhelatan MTQ ke-42 di kota Dumai tersebut.

" Meskipun peringatan kita sedikit menurun dari tahun sebelumnya, pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir tetap memberikan apresiasi atas usaha maksimal yang telah diberikan oleh para kafilah," ungkap Tantawi Jauhari 

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh Pj Gubernur Riau melalui Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Untuk perhelatan MTQ Ke-43 tahun 2025 akan dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis.