Perahu Todung Kuantan "SAHABAT WARDAN" Turut Hadir Di Pacu Jalur Taluk Kuantan

Taluk Kuantan Riau,- Perahu Jalur Todung Kuantan Sahabat WARDAN Turut hadir diajang Festival Tradisional Pacu Jalur Taluk Kuantan tahun 2022 ditepian Narosa Kabupaten Kuantan Singingi, Minggu (21/8). 

Festival Pacu jalur Kuantan Singingi tahun 2022 ini terasa sangat istimewa, karena Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan langsung ikut menghadir acara yang dibuka oleh Menparekraf RI dan dihadiri Wamen ATR / BPN RI, Gubernur Riau serta tamu undangan lainnya dan disaksikan oleh ribuan masyarakat yang berasal dari kota Taluk Kuantan dan Kabupaten bahkan Provinsi tetangga setelah sebelumnya sempat vakum selama 2 tahun akibat pandemi covid 19. 

Guna memeriahkan HUT RI ke-77 tahun, Perahu Jalur Sahabat WARDAN "Toduang Kuantan" dari Desa Tanah Bekali Kecamatan Pangean,  turut unjuk gigi berpartisipasi dalam festival tradisional Tahunan yang menjadi even Nasional yakni Pacu Jalur ditepian Norosa Taluk kuantan. 

HM. Wardan sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada tim sahabat wardan yang ikut tampil dalam kompetisi tahun ini bersama Perahu Jalur Toduang Kuantan yang akan akan Hilir esok hari pada urutan ke 76 dengan lawan Jalur Binuan Sati Bukik Sopan Raja Ponsel dari Desa Inuman Kecamatan Hulu Kuantan. 

"Alhamdulillah jalur Todung Kuantan Sahabat WARDAN dapat turut hadir guna memeriahkan Festival Pacu Jalur Tradisional tahunan ditepian Norosa Taluk kuantan, Semoga Jalur Sahabat Wardan dapat tampil dengan maksimal hingga nantinya dapat  meraih juara pada even pacu jalur tahun 2022 ini," Harap Wardan