Penjabat Bunda PAUD Inhil Hj.Katerina Susanti Herman Kunjungi Kelas Bermain (KB) Miftahul Jannah Kemuning Tua

KEMUNING INHIL, - Lakukan kunjungan Ke Kecamatan Kemuning, Penjabat (Pj) Bunda PAUD Inhil Hj.Katerina Susanti Herman meninjau Kelompok Bermain (KB) Miftahul Jannah yang berlokasi Jl.Penunjang RT 001 RW 001 Desa Kemuning Tua, Minggu (28/01/2024).

Turut mendampingi Ibu Pj.Bunda PAUD Hj.Katerina Susanti Herman, Pengurus TP PKK Kabupaten, Camat dan Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Kemuning, Kabid PAUD, Koordinator Dinas Pendidikan, Ketua HIMPAUDI Kecamatan Kemuning serta tenaga Pendidik KB Miftahul Jannah. 

Diketahui keberadaan PAUD Miftahul Jannah yang didirikan pada tahun 2015, saat ini memiliki murid 25 orang dengan jumlah tenaga pengajar 3 orang.

Bunda Paud Katerina merasa senang bisa bersilaturahmi dan berinteraksi melihat secara Langsung proses belajar anak peserta didik dengan tenaga pengajar di lembaga-lembaga PAUD di kecamatan kemuning 

"Kita berharap dengan lembaga PAUD berkualitas di Inhil dapat memberikan dampak terhadap positif terhadap perkembangan anak," ungkap Bunda Paud

Pada kesempatan tersebut Bunda Paud juga berharap kepada guru-guru untuk tetap bersemangat dan ikhlas dalam mendidik anak-anak PAUD.