Pengurus Koni Periode 2024-2028 Telah Dilantik, Pj Bupati Inhil Harapkan dapat Majukan Olahraga Daerah

INDRAGIRI HILIR,- Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2024-2028, Selasa (7/5/2024) malam di Gedung Puri Cendana. 

Turut hadir, Unsur Forkopimda, Ketum beserta beberapa Pengurus KONI Provinsi Riau, Ketua - Ketua KONI Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil dan undangan lainnya. 

Dengan mengusung tema "Bersama Untuk Prestasi Gemilang" DR.Wandi sebagai Ketua beserta Pengurus KONI Inhil lainnya resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua KONI Provinsi Riau, H Iskandar Husein. 

Proses pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan No. 28 Tahun 2024 tentang Susunan Pengurus KONI Kabupaten Indragiri Hilir 2024-2028, penandatanganan berita acara pelantikan, penyerahan pataka KONI dan pemasangan Pin oleh Ketua KONI Provinsi Riau kepada Ketua KONI Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam Arahannya saat menyampaikan kata sambutan Ketum KONI Provinsi Riau H.Iskandar Husein bahwa di KONI kita untuk melakukan pembinaan atlet bukan untuk mencari kehidupan


Sementara itu, Pj.Bupati Herman dalam sambutannya mengatakan, pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI ini merupakan momen yang penting dalam memperkuat organisasi Olahraga di Inhil. 

Untuk itu, melalui kesempatan ini saya harapkan KONI yang baru dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan semangat dalam menjalankan tugas. Jadilah penggerak yang inspiratif dan motivator bagi atlet-atlet

Terakhir, saya juga mengingatkan saudara-saudara untuk terus berinovasi dan berkembang. Karena, dunia olahraga akan terus berubah dan berkembang dengan sikap yang terbuka terhadap perubahan sehingga kita dapat majukan dunia olahraga di Daerah ini.