BKPSDM Inhil Pastikan Penerimaan CPNS dan PPPK 2024 di Buka Pada Bulan Agustus

INDRAGIRI HILIR, – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir pada tahun 2024 ini dipastikan mendapat jatah formasi CPNS dan PPPK sebanyak 1154 orang.

Di kutip dari media Tribun Pekanbaru.com berdasarkan informasi dari Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Inhil Pelaksanaannya pada bulan agustus sesuai arahan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan - RB).

"Kalau seleksi ASN ini kemarin kan hari senin sudah zoom sama Kemenpan RB. Pelaksanaan dijadwalkan agustus, tapi kepastian tanggal nya belum ada," ujar Kepala BKPSDM Sri Suharni Rawi, SH, MH kepada Awak Media pada , Rabu (31/7/2024).

Namun sebelum ditetapkan jadwal seleksi aparatur sipil negara (ASN) tersebut, dikatakan Sri, Menpan RB akan terlebih dulu menyerahkan rincian jabatan untuk formasi yang sebelumnya sudah ditetapkan sebanyak 1154 orang tersebut.

 "Kemarin Kan formasi sudah dikasih tapi kan global, yaitu PPPK sebanyak 1000 orang dan CPNS nya 154. Rincian formasi yaitu jabatan dan pendidikan yang dibutuhkan akan diserahkan dalam waktu dekat ini ke kita," tambah Sri.

Sri mengimbau warga Inhil yang berminat agar mempersiapkan diri mengikuti seleksi ASN ini, khususnya tenaga honorer yang telah mengabdi.

"Mudah - mudahan agustus ini terealisasi seleksi ASN ini dan masyarakat Inhil bisa mengikutinya. Persiapkan diri dengan memantau terus informasi di media massa atau website Kemenpan RB," pungkasnya.(Sumber:Tribunpekanbaru.com)