Pemkab Inhil Terima Bantuan CSR Bank Riau Kepri

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Bank Riau Kepri, Senin (18/1) di rumah dinas Bupati Inhil. 

Penyerahan bantuan ditandai dengan penandatangan MoU oleh Bupati Inhil dan Direktur Utama (Dirut) Bank Riau Kepri. Bantuan berupa perbaikan Aula kantor Kejaksaan Negeri Tembilahan dan pengadaan tujuh unit kendaraan roda tiga angkutan sampah.

“Kami berharap bantuan CSR ini bisa bermanfaat serta mampu meningkatkan kinerja. Semoga kedepannya kami bisa memberi bantuan CSR yang lebih baik. Kami informasikan, Alhamdulillah akhir 2020 kemarin aset dan laba kami tumbuh, parameter kinerja keuangan yang ditetapkan dapat kami raih, artinya bank Riau Kepri tergolong sehat”, ungkap Dirut PT. Bank Riau Kepri, Andi Buchari.

Menanggapi hal tersebut, Bupati H.M Wardan berharap bantuan CSR dari Bank Riau Kepri dapat kembali disalurkan untuk Kabupaten dengan julukan Negeri Hamparan Kelapa Dunia.

“Kami memiliki potensi wisata di kecamatan Kemuning yang merupakan jalur perbatasan, di Inhil juga terdapat 400 ribu lebih luas kebun kelapa. Kami berharap bank Riau Kepri dapat memberikan bantuan CSR selanjutnya untuk pengembangan wisata bahari dan pengembangan potensi perkebunan”, harap H.M Wardan.

Acara penyerahan bantuan CSR itu turut dihadiri Wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti, Sekretaris Daerah Inhil Afrizal, Kepala Kejaksaan Negeri Rini Triningsih, Asisten Setda dan beberapa pimpinan OPD.

 

…………..

Diskominfopers Inhil