Pemkab Inhil Terima Bantuan 100 Ribu Masker Dari Pemprov Riau

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berikan seratur ribu lembar masker, kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Berlokasi di Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil.

Pemberian Masker oleh Pemprov Riau diwakili Kepala Biro (Karo) Kesra Zulkifli dan diterima secara langsung oleh Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Inhil, Tantawi Jauhari.

 Pemberian seratus Ribu masker sebagai bentuk komitmen Pemprov Riau dalam pencegahan penularan Covid-19.

“Kegiatan ini juga bentuk ajakan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Semoga adanya masker ini bisa mengantisipasi Covid-19 dan bisa dimanfaatkan dengan baik”, Ungkap Karo Kesra, Zulkifli pada Jumat pagi (6/11/2020).

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Inhil yang diwakili Asisten I Setda Inhil, Tantawi Jauhari menyebut, bantuan seratus ribu masker diharapkan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Seperti yang diberitahukan oleh ahli medis, masker ini adalah pemutus mata rantai Covid-19. Masker ini akan kami salurkan kepada masyarakat dan petugas agar bisa dimanfaatkan dengan baik”, jelasnya.

Pemerintah Kabupaten Inhil melalui Gugus Tugas Penanganan Covid-19, sampai saat ini tetap  melakukan razia protokol kesehatan, pemberian sangsi secara lisan maupun tulisan, serta pemberlakuan denda bagi para pelanggar.

 

.........

Tembilahan, 6 November 2020

Diskominfopers Inhil

 

  • Ditayangkan oleh: Nirma
  • Jumat, 06 November 2020 17:05 WIB
  • Pemprov Riau, Gugus Tugas Covid-19 Inhil, Diskominfopers Inhil