Pemkab Inhil Siap Support Pengembangan dan Peningkatan Pendidikan STIKES Husada Gemilang

INDRAGIRI HILIR,- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir siap memberi Support kepada STIKES Husada Gemilang dalam pengembangan dan kemajuan dunia pendidikan terkhusus dibidang Kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Bupati HM WARDAN saat menghadiri Milad ke-2 dan Reuni Akbar STIKES Husada Gemilang Tembilahan Tahun 2023, Kamis (20/07/2023).

Bupati Inhil HM WARDAN mengatakan STIKES Husada Gemilang merupakan kebanggaan kita bersama dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama dalam  memberikan dukungan pengembangan kedepannya, pemerintah kabupaten Indragiri hilir siap sedia mensupport sesuai dengan kewenangannya.

" Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Siap memberikan Support terutama dalam pengembangan dan peningkatan dibidang pendidikan kesehatan sesuai dengan kewenangannya" Ungkap Bupati HM WARDAN

Pada kesempatan tersebut tak lupa Bupati HM WARDAN juga mengucapkan selamat kepada Civitas akademika STIKES Husada Gemilang.

"Semoga dengan milad ini dapat memberi spirit semangat, dalam mengembangkan peningkatan pendidikan dibidang kesehatan, pemerintah juga memberikan apresiasi dengan upaya yang telah di kembangkan oleh pihak STIKES Husada Gemilang," Pungkasnya