Pemkab Inhil ikuti Apel Peringatan Hari OTDA Ke-XXVIII Yang dipimpin Mendagri Tito Karnavian

INDRAGIRI HILIR,- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang di Wakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs.H.Afrizal MP mengikuti apel hari Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-XXVIII TH 2024, Kamis (25/4/2024) 

Apel yang dipusatkan di halaman Balaikota Jl.Taman Surya No. 1 Surabaya bertindak selaku Inspektur Upacara Mentri Dalam Negeri Tito Karnavian dengan pemimpin Apel Bupati bangkalan.
Adapun tema kegiatan Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-XXVIII TH 2024 ini yaitu; "Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang sehat". 

Apel yang diikuti seluruh Bupati / Walikota dan Gubernur se-Indonesia dan turut juga dihadiri KSP Muldoko di awali dengan pembacaan sejarah pelaksanaan Otonomi Daerah. 

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Penganugerahan Penghargaan Karya Bhakti Satyalancana kepada sejumlah kepala daerah atas prestasi oleh Presiden Joko Widodo yang diwakili oleh Mendagri Tito Karnavian.

Mendagri Tito Karnavian menyampaikan ucapan selamat kepada semua pemerintah daerah atas kehadirannya dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah XXVIII tahun ini. Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas seluruh usaha yang telah dilakukan oleh seluruh pemerintah daerah dalam semua bidang. 

Sesuai dengan tema yang diusung Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang sehat.
"Sekali lagi pada kesempatan yang baik ini saya ucapkan terima kasih atas seluruh usaha yang telah dilakukan oleh seluruh pemerintah daerah dalam semua bidang," ucapnya