Pemkab Inhil Fasilitasi 4 Siswa MTsN 2 Tembilahan Ikuti OSN Tingkat Nasional

INDRAGIRI HILIR,- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melalui Dinas Kominfo Persantik memberikan pasilitas kepada 4 orang siswa MTsN 2 Tembilahan dalam mengikuti OSN Tingkat Nasional secara daring, Selasa(29/08/2023).

Setalah berhasil meraih prestasi di ajang olimpiade  siswa Nasional (OSN) tingkat Provinsi Riau, 4 orang siswa MTsN 2 Tembilahan berhak mewakili Riau mengikuti OSN Tingkat Nasional dibidang pelajaran Matematika dan IPS pada tanggal 29 dan 30 Agustus 2023.

Mendapatkan arahan secara langsung dari Bupati Inhil HM WARDAN, Kepala Dinas Kominfo Persantik memberikan pasilitas bagi para siswa dalam mengikuti OSN secara daring, baik dari segi peralatan komputer, ruangan sampai kepada ketersediaan jaringan internet.

" Berdasarkan arahan langsung dari Bupati, Dinas Kominfo PS Inhil memberikan fasilitas bagi para siswa dalam mengikuti OSN Tingkat Nasional," ungkap Kadis Kominfo Trio Beni Putra

Mendapat pasilitas pendukung dalam mengikuti OSN Tingkat Nasional, Guru pembimbing para siswa MTsN 2 Tembilahan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

"Alhamdulillah, kami dari MTsN 2 Indragiri Hilir mengucapkan terimakasih atas fasilitas yang diberikan dari pemerintah kabupaten indragiri hilir terutama Bupati HM WARDAN, untuk kelancaran OSN tingkat Nasional yang bertempat di gedung Kominfo. Semoga anak-anak mendapatkan hasil yang terbaik dan mengharumkan nama indragiri hilir," ungkap Rudi Guru pembimbing MTsN 2 Tembilahan di sela pelaksanaan Ujian OSN

Sementara itu Bupati HM Wardan mengatakan bahwa apa yang dicapai ke-4 siswa MTsN 2 Tembilahan, merupakan bukti bahwa anak kabupaten Indragiri Hilir tak kalah dari daerah lain.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kami ucapkan tahniah dan sukses. Semoga prestasi gemilang pada ajang OSN tingkat Nasional yang ikuti siswa-siswi terbaik Kabupaten Indragiri Hilir ini dapat dijadikan pemacu dan pemicu bagi SMP-SMP lainnya untuk terus menghasilkan para peserta didik yang berprestasi, termasuk di bidang lainnya” harap Bupati HM WARDAN 

Adapun ke 4 siswa MTsN 2 Tembilahan tersebut atas nama Ghea Quinsya Az-zahra dan Ilmira Nasywa Athaya untuk bidang mata pelajaran Matematika dan M. Fazil dan Fathia Nurzafnie bidang mata pelajaran IPS.