Pemkab Indragiri Hilir Gelar Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Pj Gubernur Riau

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan rapat koordinasi guna mempersiapkan kunjungan kerja Pj Gubernur Riau, Dr. Rahman Hadi, M.Si, beserta istri ke Kabupaten Inhil pada Jumat malam (04/10/2024).

Rapat ini berlangsung di ruang pertemuan rumah dinas Bupati Inhil dan dipimpin langsung oleh Pj Bupati Indragiri Hilir, H. Erisman Yahya. Turut Hadir dalam rapat tersebut Asisten II Setda Inhil, Junaidi Ismail, sejumlah Kepala OPD, Kabag Prokopim, serta Camat Tembilahan dan Camat Kempas.

Agenda rapat fokus membahas berbagai persiapan terkait kunjungan kerja Pj Gubernur Riau dan rombongan, mulai dari penyambutan hingga rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan selama kunjungan.

Dalam arahannya, Pj Bupati H. Erisman Yahya menjelaskan bahwa Pj Gubernur Riau beserta istri akan berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hilir pada Kamis, 10 Oktober 2024,

Selama kunjungan sehari tersebut, Pj Gubernur dijadwalkan mengunjungi beberapa lokasi, termasuk Posyandu terkait program penanggulangan stunting, SMA Negeri 1, dan meninjau titik longsor di Kecamatan Kempas.

Pj Bupati H. Erisman Yahya meminta semua Kepala OPD yang terkait untuk segera melakukan persiapan guna memastikan kelancaran acara.

“Untuk memastikan kegiatan berjalan lancar tanpa hambatan, saya berharap seluruh OPD yang terlibat segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan,” ungkap Pj Bupati.