PEMBENTUKAN IPPNU KECAMATAN TEMBILAHAN

Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Zulaikhah Wardan, resmikan pembentukan dan pembinaan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) Kecamatan Tembilahan.


IPPNU merupakan organisasi gagasan PC Muslimat NU Inhil yang bersifat terpelajar, kekaderan, kemasyarakatan, kebangsaan dan keagamaan yang berhaluan Islam.


Zulaikhah Wardan ungkapkan, kegiatan pembinaan tersebut bertujuan untuk membentengi remaja dari nilai-nilai negatif yang berkembang di masyarakat.

“Saat ini, generasi milenial sangat rentan terhadap pengaruh zaman, masalah teroris, dan masalah kenakalan remaja, oleh karena itu dengan pembinaan ini diharapkan generasi kita terhindar dari pengaruh buruk tersebut ”, ungkap Zulaikhah Wardan saat menyampaikan sambutannya di kantor camat Tembilahan (9/11/2020).


Ketua PC Muslimat NU Inhil tersebut juga berharap, IPPNU dapat berkembang sampai ke tingkat kecamatan se Kabupaten Inhil.

“IPPNU ini penting, karena remaja putri merupakan kader Muslimat NU dan calon Ibu Rumah Tangga yang harus mampu memberi pelajaran Agama kepada anaknya kelak”, ungkap Zulaikhah yang juga Bunda Paud tersebut.


Kegiatan yang dihadiri camat Tembilahan, para Organisasi Perangkat Daerah terkait dan pelajar, ditutup dengan penyampaian materi oleh wakil ketua Muslimat NU Inhil, Amiratusholehah.

  • Ditayangkan oleh: Nirma
  • Senin, 09 November 2020 19:55 WIB