PEMANTAPAN CALON PESERTA MUSABAQOH TILAWAH QUR'AN KE 54 KECAMATAN TEMBILAHAN HULU

Tembilahan Hulu, 30 Juli 2024 - PJ Bupati Indragiri Hilir, Herman, yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol, Arifin, secara resmi membuka acara pemantapan calon peserta Musabaqoh Tilawah Qur’an (MTQ) ke-54 di Kecamatan Tembilahan Hulu pada hari Selasa, 30 Juli 2024.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut unsur Forkopimda Inhil, Danramil 0314/Inhil, Plt Camat beserta unsur Forkopimcam, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Kesbangpol, Arifin, PJ Bupati Herman menyampaikan bahwa pemantapan ini merupakan momen penting yang membutuhkan kesungguhan, kedisiplinan, dan ketekunan dari setiap calon peserta melalui latihan dan pembinaan. “Diharapkan peserta dapat meningkatkan kualitas bacaan, hafalan, dan pemahaman Al-Qur’an,” ujar Arifin.

Selain itu, Arifin juga menyampaikan beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan dalam pemantapan calon peserta MTQ ke-54,di antaranya pembinaan materi, latihan intensif, penguatan mental, serta dukungan tim dan lingkungan.

Arifin pun berpesan kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh. “Saya berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan kesungguhan agar dapat meraih prestasi yang membanggakan,” tutupnya.