Pelatihan Administrasi TP. PKK Inhil

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) gelar pelatihan administrasi untuk seluruh pengurus PKK se Inhil.

Pelatihan administrasi dinilai penting karena tertib administrasi merupakan kendali dari seluruh kegiatan PKK.

“Untuk memberikan pemahaman yang benar, agar pengerjaan administrasi bisa cepat selesai dan tidak bermasalah. Sehingga proses kegiatan bisa lebih efisien dan efektif”, jelas Ketua TP.PKK Inhil, Zulaikhah Wardan, saat pembukaan Pelatihan Selasa (8/11).

Zulaikhah juga berpesan untuk pengurus PKK tingkat Desa, Kecamatan, sampai Kabupaten, untuk terus meningkatkan kemampuan tertib administrasi.

Pelatihan adminitrasi PKK diapresiasi Bupati Inhil, H.M Wardan, dirinya menilai PKK miliki kinerja yang baik sebagai mitra kerja pemerintah.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Inhil saya mengapresiasi setinggi-tingginya atas kinerja TP.PKK Inhil yang selalu siaga membantu pemerintah dalam kegiatan kemasyarakatan. Semoga pelatihan ini mendapat hasil yang memuaskan”, ujar Bupati Inhil usai menyematkan tanda peserta kepada perwakilan pengurus PKK.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Wanita tersebut, turut dihadiri Sekretaris Daerah Inhil, kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Inhil, Kepala Kementerian Agama Inhil dan seluruh pengurus PKK se Inhil.

 

………………

Tembilahan, 8 Desember 2020

Diskominfopers Inhil