• PCMNU dan Basnaz Inhil gelar rapat tentang teknis penyaluran Paket premium Ramadhan Berkah

PCMNU dan Basnaz Inhil gelar rapat tentang teknis penyaluran Paket premium Ramadhan Berkah

TEMBILAHAN - Pimpinan Cabang Muslimat Nahdhatul Ulama Inhil bersama Baznas menggelar rapat teknis penyaluran Paket premium Ramadhan Berkah yang dipimpin lansung ketua PCMNU Hj.Zulaikhah Wardan, Sabtu (1/5/2021) di ruang rapat rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan No.1 Tembilahan.

Penyaluran Paket Premium Ramadhan Berkah dari Baznas sebanyak 1000 paket yang akan disalurkan ke Kecamatan-kecamatan bekerjasama dengan PCMNU Inhil.

Turut hadir pengurus Muslimat NU, ketua BAZNAS HM. Yunus Hasby beserta pengurus Baznas Inhil.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Ketua PCMNU Inhil Hj.Zulaikhah Wardan mengatakan, semua biodata seperti KK dan KTP sebagai syarat untuk melakukan pendistribusian paket Ramadhan dari Baznas sudah di persiapkan.

"Dimana Kita mendapat jatah 1000 paket yang akan didistribusikan ke 12 Kecamatan melalui PACMNU," kata Zulaikha

"Dengan rincian sebagai berikut: 400 Paket untuk PACMNU Tembilahan dan 600 paket untuk 12 Kecamatan yang masing-masing kecamatan mendapatkan 50 paket dengan," tambahnya

Kegiatan ini dikatakannya  sudah koordinasi ke 12 Kecamatan tersebut melalui ketua PCMNU dan Ibu Camat setempat.

"Untuk itu, diharapkan bantuan Camat setempat agar paket bisa disampaikan kepada Mustahik atau penerima,"ujarnya

Lebih lanjut zulaikha menyampaikan, kepercayaan yang diberikan Bupati ke PACMNU ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar sesuai yang diharapkan.

"Semoga amanat ini bisa terlaksana apalagi Mengingat pendestribusian pada bulan Ramadhan sehingga keberkahan yang didapat akan berlipat ganda,"harapnya

Sementara ketua Baznas Inhil HM.Yunus Hasbi berharap kerjasama Baznas dengan PCMNU ini tidak hanya pendistribusian Paket Premium Ramadhan, Tapi juga pengumpulan Zakat dari beberapa Muzakki.

"Semoga kerjasama ini terus berjalan dan jangan sampai berhenti di sini saja," ujar ketua baznas inhil saat menyampaikan sambutan.

 

……

Diskominfo Inhil
source : Prokopim inhil

Share this Post