PC Muslimat NU Inhil Gelar Pembinaan Keluarga Maslahah An-Nahdliyah

Tembilahan Inhil,- Pengurus cabang Muslimat Nahdatul Ulama Kabupaten Indragiri Hilir, menggelar kegiatan Pembinaan Keluarga Maslahah An-Nahdliyah, Selasa (28/06).

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung wanita jalan sungai beringin ini dibuka oleh Bupati Inhil HM Wardan yang diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat daerah Kabupaten Indragiri hilir  H Tengku Juhardi, dan dihadiri langsung oleh Ketua PC Muslimat NU Hj Zulaikhah Wardan, Kepala Kantor Kementerian Agama Inhil, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, para Camat, Ketua Ansor, Ketua DWP, Ketua GOW, Ketua DWP, dan Tamu undangan lainnya. 

Pembinaan Keluarga Maslahah An-Nahdliyah ini merupakan salah satu program pertama dari PC Muslimat NU tahun 2022. Kegiatan tersebut diikuti lima PAC kecamatan yakni PAC Tembilahan, Tembilahan Hulu, Kempas dan Batang Tuaka, dengan jumlah pesertanya 100 orang.

Ketua PC Muslimat NU Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menyampaikan," keluarga Maslahah Al-Nahdliyah mengutamakan hubungan baik antara hamba dengan sang pencipta serta hamba sesama hamba. Wanita yang akrab disapa ibu Ikha ini juga menyebutkan bahwa setiap anggota keluarga mempunyai peran untuk memberikan pengaruh kebaikan bukan saja untuk keluarganya tetapi di lingkungan sekitarnya dalam masyarakat, berbangsa dan bernegara."

Bupati Inhil yang diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat daerah Kabupaten Inhil, juga turut mendukung kegiatan ini,  dengan harapan terwujudnya keluarga maslahah, keluarga islami, sesuai dengan ahlul sunnah waljamaah, sejahtera lahir dan batin.(Rls)