Pastikan Proses Belajar Mengajar Berjalan Lancar, Gubri bersama Bupati Inhil Tinjau Bangunan Baru SMA 1 Tembilahan

Tembilahan Inhil,- Guna Mastikan Proses Belajar dan mengajar berjalan dengan lancar, serta melihat secara langsung kelengkapan pasilitas bangunan dan pendukung lainnya, Gubernur Riau H.Syamsuar bersama Bupati Inhil HM WARDAN meninjau secara langsung SMA Negeri 1 Tembilahan di jalan pemda kelurahan sungai beringin Kecamatan Tembilahan, Rabu (07/09).

Bangunan Sekolah yang dibangun pada tahun 2021 oleh Provinsi Riau tersebut masih diisi oleh siswa kelas 12 dengan kondisi sarana prasarana sekolah yang masih banyak perlu dilengkapi. Untuk sementara gedung sekolah masih diperlukan untuk ruang tata usaha, ruang kepala sekolah, ruang guru, ruang kelas XII IPA 1-6 dan XII IPS 1-3, mushola, UKS dan Gudang serta WC.

Dalam keterangannya Bupati Inhil H.M.Wardan mengatakan," Pemerintah Provinsi Riau bersama Pemkab Inhil terus berupaya dan berkomitmen untuk memajukan kualitas pendidikan guna menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas, unggul dan kreatif. Semoga apa yang telah kami upayakan ini akan terlaksana sesuai dengan rencana." tutup Bupati Inhil HM WARDAN.

Pada kesempatan tersebut turut hadir unsur forkopimda, pimpinan OPD Prov Riau dan Pimpinan OPD kabupaten Indragiri hilir.