Pastikan Kesiapan Angkutan Jama’ah Haji, Pj. Bupati Inhil Tinjau Langsung Ferry Jama’ah Haji

INDRAGIRI HILIR,- Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT dengan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil Serta Kepala OPD dan jajaran terkait melihat sekaligus meninjau langsung kapal Ferry pengangkut jama’ah Haji di Pelabuhan Lasdap Tembilahan, Senin sore (13/05/2024).

Dijadwalkan 442 calon jama’ah Haji yang tergabung dalam kloter 4 BTH Batam bersama pendamping lainnya akan diberangkatkan menuju embarkasi Batam dengan menggunakan 2 unit Ferry Dumai Line pada Selasa pagi 14 Mei.

Disela – sela peninjauan, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT dihadapan awak media mengatakan bahwa peninjauan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran juga keamanan angkutan laut yang akan digunakan oleh calon jama’ah Haji Kab. Inhil yang akan menuju embarkasi Batam pada esok hari.

“Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir akan berusaha memberikan pelayanan secara maksimal dan senyaman mungkin serta akan menanggung seluruh biaya transportasi lokal untuk para calon jama’ah Haji”, tegas bupati.

“Harapan kita seluruh calon jama’ah Haji dapat tertib dan mengikuti seluruh aturan yang ditetapkan serta menjaga kondisi fisik juga kesehatannya”, ucap Pj. Bupati.

Sebelum mengakhiri wawancaranya, Penjabat Bupati Inhil juga berpesan kepada seluruh calon jama’ah Haji untuk mendoakan agar Kabupaten Indragiri Hilir aman, tenteram dan damai khususnya menjelang pemilihan kepala daerah yang akan datang serta Kabupaten Inhil nantinya bisa dipimpin oleh pemimpin yang sholeh, amanah dan bisa mengayomi masyarakat.