MTQ Ke-XIV Tingkat Kecamatan Sungai Batang Tahun 2024 Resmi di Buka Oleh Staf Ahli Bupati Muammar Gaddafi

INDRAGIRI HILIR,- Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Gaddafi membuka secara resmi MTQ Ke-XIV Tingkat Kecamatan Sungai Batang Tahun 2024, Rabu Malam (24/07/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Benteng Utara ini turut dihadiri beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, Camat dan Forkopimcam juga tokoh agama dan tokoh masyarakat Kec. Sungai Batang dengan diikuti para peserta dan official yang berasal dari 7 Desa dan 1 Kelurahan se Kecamatan Sungai Batang.

MTQ Ke-XIV Kec. Sungai Batang ini sendiri mengangkat tema “Dengan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke-XIV Kec. Sungai Batang, Kita Wujudkan Generasi Qur’ani yang mapan dan mumpuni”.

Pj. Bupati Inhil dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Gaddafi menyampaikan ucapan selamat Milad ke-18 Kec. Sungai Batang dengan harapan Milad ini menjadi momentum yang penuh berkah bagi seluruh masyarakat.

“Tentunya kita berharap melalui MTQ ini, kita akan dapat menemukan peserta-peserta terbaik yang bisa kita ikut sertakan dalam MTQ di tingkat yang lebih tinggi”, ucapnya.

Sebelum menutup sambutannya Pj. Bupati juga berpesan agar kita mempersiapkan anak – anak kita untuk menyongsong Indonesia emas di Th. 2045.

Diakhir acara, undangan dan masyarakat juga dihibur dengan penampilan dan tarian yang dibawakan oleh Santri Yayasan Bin Dahlan dan Darul Dakwah Wal Irsyad.