Lanjutkan Program SULING, Pj Bupati Inhil Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

Tembilahan Hulu – Dalam rangkaian kegiatan Subuh Keliling (SULING), Pj Bupati Indragiri Hilir, Erisman Yahya, melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Ta’alimul Huda, Jl. Sapta Marga, Tembilahan Hulu, pada Jumat (25/10). Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Jumat sebagai bagian dari program Pj Bupati.

Acara ini dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus masjid, dan warga sekitar. Dalam sambutannya, Pj Bupati mengajak masyarakat untuk menjaga kebersamaan dan keimanan, serta mempererat hubungan antara pemerintah dan warga. Ia juga meminta agar masyarakat menjaga kondusifitas wilayah dalam menghadapi Pilkada November mendatang, serta tidak mudah terpengaruh isu yang dapat memecah belah.



“Jelang Pilkada pada bulan November nanti, mari kita jaga kondusifitas wilayah, sehingga pelaksanaan Pilkada nanti dapat berjalan tertib, aman, damai dan lancar,” ucap Erisman.

Setelah shalat, Pj Bupati secara simbolis menyerahkan bantuan dari BAZNAS, BRKS, dan Pemerintah Daerah.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten III Setdakab Inhil H. Fajar Husein, Kadis DP2KBP3A, Kadis Dukcapil, serta pimpinan BRKS dan jajaran lainnya.