Lagi ! Pemkab Inhil Terima Penghargaan Nasional

Dalam rangka sembilan Windu Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan terima Piagam Penghargaan dan Mendali Kejuangan 45 dari Dewan Harian Nasional (DHN) Kejuangan 45.

Berlokasi di Gedung Daerah Balai Serindit Pekanbaru, Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Umum DHN Kejuangan 45 Jendral TNI (Purn) Agustadi  Sasongko Purnomo kepada Bupati Inhil.

Pada kesempatan tersebut, orang Nomor Satu di Inhil tersebut didampingi  Sekretaris dan Pejabat Dinas Sosial, Veteran dan pengurus organisasi kejuangan 45 Kabupaten Inhil.

Bupati HM.Wardan yang diwawancarai awak media usai menerima penghargaan ungkapkan rasa syukurnya.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk kita dapat merefleksikan semangat perjuangan. Nilai-nilai juang 45 memberikan spirit bagi kita dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Inhil”, ungkap H.M Wardan pada Selasa (15/12).

Selain Bupati Inhil HM.Wardan,  terdapat lima orang lain yang menerima penghargaan yakni, Syamsuar, Edy Natar Nasution, Azaly Johan, Suyatno dan Mursini.

Acara penghargaan tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur Riau Brigjend (Purn) Edy Natar Nasution, Ketua DPRD Riau, Unsur Pimpinan Forkopimda Riau serta Dinas terkait.

 

……………

Tembilahan, 16 Desember 2020

Diskominfopers Inhil