Kunjungan Pj Bupati Erisman Yahya ke Puskesmas Tembilahan Kota

Tembilahan , 19 September 2024 – Pj Bupati Erisman Yahya melakukan kunjungan ke Puskesmas Tembilahan Kota yang berlokasi di Jl. Gunung Daek pada hari Kamis, 19 September 2024. Kunjungan ini merupakan bagian dari Program Kamis Bersih yang bertujuan untuk memeriksa kebersihan fasilitas dan meningkatkan standar pelayanan kesehatan.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati didampingi Kepala Dinas Kesehatan dan pejabat terkait lainnya. Erisman Yahya melakukan dialog dengan pihak Puskesmas mengenai kebersihan dan kualitas pelayanan. Dalam wawancaranya dengan tim GGTV, Pj Bupati menyatakan, "Program Kamis Bersih bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dan memastikan kebersihan Puskesmas lebih ditingkatkan. Saya juga berharap semua fasilitas kesehatan dapat memenuhi standar kebersihan yang tinggi."

Kasubbag Tata Usaha UPT Puskesmas Tembilahan Kota, Suryadi, menyampaikan rasa bangganya atas kunjungan Pj Bupati. Ia mengatakan, "Kunjungan Pj Bupati sangat memotivasi kami untuk terus menjaga kebersihan dan kualitas layanan Puskesmas."

Setelah kunjungan ke Puskesmas Tembilahan Kota, Pj Bupati dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Puskesmas Gajah Mada. Di sana, mereka memeriksa berbagai fasilitas termasuk ruang perawatan dan sarana penunjang lainnya, serta melakukan dialog dengan petugas Puskesmas mengenai pelayanan yang diberikan.