Ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah Wardan Harapkan Bujang Dara Indragiri Hilir Bisa Perkenalkan Potensi Wisata Daerah

INDRAGIRI HILIR,- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Zulaikhah Wardan yang juga merupakan ketua Dekranasda Inhil, menyambut kedatangan para finalis Bujang Dara Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2023 di rumah kediaman Bupati jalan Kesehatan Tembilahan Selasa (27/06).

Kedatangan para finalis Bujang Dara kabupaten Indragiri hilir ini, selain bersilaturahmi juga ingin mendapat petuah serta wejangan dari Ketua Tim Penggerak PKK yang akrab di sapa Bunda IKA.

Bunda IKA pada kesempatan tersebut menyambut baik dan mengucapkan selamat atas suksesnya dan terpilihnya Bujang Dara Perwakilan Kabupaten Indragiri Hilir.

" Bujang Dara yang membawa nama Kabupaten Indragiri Hilir diharapkan dapat memperkenalkan dan mengangkat Potensi Wisata Daerah kepada masyarakat luar," ungkap Bunda IKA

Dikarenakan setiap tahunnya Bujang Dara terus ditelurkan, Bunda IKA juga menginginkan agar dinas pariwisata Inhil dapat memfasilitasi terbentuknya persatuan para alumni Bujang Dara Inhil dalam rangka saling bertukar informasi serta dapat membuat kegiatan positif untuk kemajuan pembangunan kabupaten Indragiri hilir.