Ketua PMI Inhil Hj.Zulaikhah Beri Motivasi Relawan Program Quick Wins Pelayanan Darah Kecamatan Kemuning

INDRAGIRI HILIR,- Tanpa kenal lelah, Ketua PMI Cabang Indragiri Hilir Hj.Zulaikhah Wardan terus berupaya memperjuangkan terpenuhi nya kebutuhan stok darah untuk masyarakat kabupaten Indragiri hilir.

Hal tersebut tampak pada pemberian motivasi Hj.Zulaikhah dihadapan puluhan relawan Pelayanan Darah kecamatan Kemuning, Selasa Sore (30/05/2023).

" Donor darah merupakan tindakan yang mulia, selain dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, donor darah juga dapat menyehatkan tubuh dikarenakan darah yang telah kita keluarkan akan digantikan dengan sel darah yang baru," Ungkap Ketua PMI Inhil Hj.Zukaikhah Wardan

Untuk diketahui Program Quick Wins Pelayanan Darah merupakan upaya pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melalui Dinas kesehatan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Inhil, dimana di setiap Kecamatan yang ada Dikabupaten Indragiri Hilir akan mempunyai lebih kurang 50 orang relawan yang siap mendonorkan darahnya.

" Dengan adanya para relawan Pelayanan Darah disetiap kecamatan ini diharapkan mampu memenuhi Kekurangan darah yang selama ini dialami pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir," harapnya.