Ketua PGRI Sambangi Bupati Inhil

Resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Inhil periode 2020-2025 pada konferensi PGRI 7 September lalu, Fathurrahman berserta jajaran, sambangi ruang kerja Bupati Inhil H.M Wardan. Rabu (30/09/2020)

Mengagendakan perkenalan terhadap kepengurusan PGRI Inhil yang baru. Bupati HM. Wardan menyampaikan sejumlah harapan dan arahanya terhadap organisasi yang menaungi para tenaga pendidik tersebut.

“Saya memiliki harapan yang besar kepada PGRI agar kedepan lebih baik lagi. Bisa mengakomodir kepentingan-kepentingan, harapan-harapan dari para guru, menyusun program-program yang baik guna meningkatkan kegiatan pendidikan yang lebih baik lagi”, ucap Bupati Inhil.

Bupati yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau itu juga menyebut, Pemerintah Daerah nantikan terobosan program dari PGRI Inhil.

Sementara, ketua PGRI Inhil, Fathurrahman, mengaku siap menjalankan amanah kepemimpinan PGRI Inhil yang dipercayakan kepada dirinya dan para pengurus.

 

…………..

Tembilahan, 30 September 2020

Diskominfopers Inhil