Ketua PC Muslimat NU Inhil Hj.Zulaikhah Apresiasi Peringatan Maulid Nabi Tajaan PAC Muslimat NU Kelurahan Kempas

INDRAGIRI HILIR,- Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M  yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Kelurahan Kempas Jaya Kecamatan Kempas, Sabtu (30/09/2023)

Kegiatan yang di taja oleh PAC Muslimat NU Kecamatan Kempas ini dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Camat Kempas beserta jajarannya dan Undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan Menyerahkan cendramata mata kepada Tahfiz Al-qur'an  4 juz atas nama Raudah Okra Ariani kelas 6 SD 004 kelurahan kempas Jaya. 

Mengawali sambutannya Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan mengucapkan terima kasih sekaligus merasa bangga karena hal ini sudah menjadi budaya yang harus terus kita tingkatkan dan kita lestarikan termasuk kepada generasi mendatang.

" Dengan memperingati maulid nabi Muhammad SAW ini adalah salah satu wujud  rasa  kecintaan kita kepada Rasulullah SAW dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita Allah SWT. Kemudian ini salah satu Amaliah yang memang diajarkan dan diperkokoh serta dilaksanakan oleh warga Nahdiyin yaitu ajaran islam Ahlussunnah waljamaah," ungkap Bunda Ika

Tausiyah agama pada kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini disampaikan oleh Ustadz Edi Setiawan, M. Pd dari air molek yang juga merupakan putra kelahiran Pulau Kijang Reteh.

Di akhir kegiatan  Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan berkesempatan  menyerahkan hadiah,piagam dan piala kepada pemenang lomba sholawat habsy, lomba cerdas cermat dan lomba cipta menu berbahan ubi yang dilaksanakan oleh PAC Muslimat NU Kecamatan Kempas.