Ketua PC Muslimat NU Gelar Rapat Persiapan Peringatan Isra Mi'raj bersama Baznas Inhil

Tembilahan,Minggu (07/03/2021) bertempat di Ruang Rapat Kediaman Bupati Inhil digelar rapat persiapan Peringat Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Rapat dihadiri oleh  Ketua PC  Muslimat NU Hj.Zulaikah Wardan beserta pengurus dan  Sekretaris BAZNAS Inhil.

 

Dalam Pertemuan ini Ketua PC.Muslimat NU Hj.Zulaikah Wardan melihat persiapan dari masing masing seksi dalam mempersiapkan Kegiatan acara.

Peringatan Isra Mi'raj insya Allah akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 8 Maret 2021 di Masjid Jami YAMB Pancasila diawali dengan Sholat Zuhur berjamaah dan acara di mulai dengan pembacaan  Maulid Habsyi

 

Gambar.jpeg

 

 

Terkait dengan kunjungan ketua Baznas Riau dalam penyaluran zakat maka acara disejalankan juga dengan Penanda tangan MOu antara Ketua  PC Muslimat NU dengan BAZNAS Kab.Inhil terkait Zakat serta tausiah agama  akan diisi oleh Ketua BAZNAS Provinsi Riau.

 

Dalam sambutannya Ketua PC Muslimat NU Hj.Zulaikah Wardan mengatakan Perintah zakat sangat dianjurkan dalam Islam oleh sebab itu kerja sama bersama BAZNAS perlu ditingkatkan.

 

Hal pengumpulan zakat harus lebih besar dari pada penyaluran sehingga kesempatan menerima zakat lebih besar. Tidak hanya mengajak namun juga mencontohkan itu hal terpenting dalam Mensosialisasi  tentang zakat ini.

 

“Bayar zakat sangat dianjurkan dalam Islam oleh sebab itu kerja sama bersama BAZNAS”, ujarnya

 

.....

Diskominfo Inhil