Ketua PC MNU Inhil Hj Zulaikhah Wardan Pimpin Rapat Evaluasi Kerja Tahun 2021 dan Rencana Kerja Tahun 2022

TEMBILAHAN - Pengurus Cabang Muslimat Nahdatul Ulama (PC MNU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), menggelar Rapat Pengurus Muslimat NU yang dipimpin langsung oleh ketua PC MNU Inhil Hj Zulaikhah Wardan S Sos ME, Kamis (06/01/2022) siang.

Bertempat di Kediaman Bupati Inhil Jl  Kesehatan no 1 Tembilahan yang dihadiri oleh anggota Pengurus Cabang Muslimat Nahdatul Ulama.

Rapat Pengurus PC MNU tersebut digelar dalam rangka membahas program kerja Muslimat NU tahun 2022.

Rapat ini sendiri bertujuan untuk melakukan evaluasi program kerja PC. MNU Kabupaten Inhil tahun 2021 serta menindak lanjuti pembangunan Kantor/Gedung PC Muslimat NU.

Pada kesempatan tersebut Zulaikhah Wardan menyampaikan apresiasi kepada peserta Rapat yang aktif memberikan dukungan dalam kerjasama untuk memajukan organisasi dan umat muslim di daerah ini.

"Untuk itu mari kita bersama-sama berupaya melaksanakan visi-misi Muslimat NU supaya kedepannya kinerja kita lebih baik dari sebelumnya" ungkapnya.

Wakil Ketua PC Muslimat NU Hj Amiratussalihah  melalui Zoom Meeting, ia memberikan sambutan dan mengharapkan pengurus tetap aktif dan semangat jangan hanya nama saja yang tertulis didalam kepengurusan untuk kemajuan organisasi.

Terakhir Bunda Hj Zulaikah berpesan Semoga di Tahun 2022 ini Muslimat NU bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan program yang ada.