Kedua Kalinya, Fauzar Dilantik sebagai Penjabat Sekda

Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil masih lowong, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H.M Wardan, kembali melantik Penjabat (Pj) Sekda di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya  Manusia (BKPSDM) Tembilahan.

Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji pada Selasa (3/11/2020) malam tersebut, akibat belum ditetapkannya Sekda Defenitif. Alhasil tugas Pj Sekda yang sebelumnya diemban Fauzar, kembali dilanjutkan.

“Pak Fauzar melapor pada Saya bahwa masa tugasnya sudah habis, sementara penetapan Sekda Definitif masih dalam proses. Oleh karena itu kita laksanakanlah pelantikan pada malam ini”, kata Bupati Inhil.

Meski sedang menghadapi Pandemi Covid-19, Bupati berharap Pj Sekda tetap menjalankan tugas dan fungsinya  dengan maksimal.

“Tetap lakukan pembinaan dan pengawasan, sehingga nantinya dapat mewujudkan PNS yang  produktif dan pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik”, harap H.M Wardan

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut, Asisten Sekretariat Daerah Inhil, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, dan Kepala Bagian di lingkungan pemerintah Kabupaten Inhil.

 

…………

Tembilahan, 4 November 2020

Diskominfopers Inhil