Kedatangan 352 Jemaah Haji Asal Inhil Kloter 16 di Embarkasi Antara Pekanbaru di Sambut Bupati HM WARDAN

INDRAGIRI HILIR,- 352 Jemaah Haji yang tergabung dalam kloter 16 Asal Kabupaten Indragiri Hilir tiba di Embarkasi Antara Pekanbaru pada Minggu siang (16/07).

"Selama berada di tanah suci tentu, tentunya banyak pengalaman spiritual yang bapak dapatkan di tanah suci bisa dijadikan sebagai pelajaran hidup untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,"  ungkap Bupati HM. Wardan saat pidato penyambutan Jama'ah Haji 

Untuk informasi, sebanyak jumlah 358 orang jama'ah Haji asal Inhil yang tergabung kloter 16 kembali ke tanah air sebanyak 352 orang di karenakan 5 jama'ah Haji meninggal Dunia. 

Tepat pukul 15.30 Wib Jama'ah Haji BTH 16 tiba di EHA yang disambut Bupati HM.Wardan turut didampingi Asisten 1 Setda Inhil Drs.Tantawi Jauhari, Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan, Kabag Kesra. 

Bupati HM.Wardan saat menyambut kedatangan Jama'ah Haji di Embarkasi Haji Antara Pekanbaru mengatakan, berharap agar seluruh jama'ah yang melaksanakan ibadah haji agar mendapat haji yang mabrur serta memberikan manfaat posiy di tengah kehidupan bermasyarakat.