HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, PJ Bupati Inhil Herman Harapkan Polri Terus Ayomi Masyarakat

INDRAGIRI HILIR,- Pj.Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Herman,SE,.MT menghadiri upacara Hari Bhayangkara Ke-78, Senin (1/7/2024) yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Jl.Akasia No.1 Tembilahan.

Upacara yang dipimpin langsung Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan, S.I.K., M.I.K turut juga di hadiri Ketua DPRD, Dandim 0314/Inhil, Unsur Forkopimda, Organisasi dan Instansi Vertikal yang ada di Kabupaten Inhil serta Asisten dan Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil. 

Pada upacara HUT Bhayangkara Ke-78 ini, Pj.Bupati H.Herman berkesempatan menyerahkan Kue Ulang Tahun serta Nasi Tumpeng kepada Kapolres Inhil usai Upacara HUT Bhayangkara Ke-78. 

Adapun Tema HUT Bhayangkara Ke-78 ini yaitu: "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". 

Pj.Bupati H.Herman,SE,.MT yang di wawancarai awak media usai mengikuti upacara berharap semoga kepolisian makin dekat dengan masyarakat. 

"Pada HUT Bhayangkara Ke-78 hari ini kita berharap, peran kepolisian semakin dekat dengan masyarakat sehingga selalu mengayomi masyarakat," Ungkap Pj. Bupati Inhil H.Herman,SE,.MT.