HM Wardan Resmi Tandatangani RANPERDA APBD Perubahan Tahun 2020

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan hadiri rapat paripurna ke-17 masa persidangan 3 tahun sidang 2020. Pada rapat tersebut, Bupati dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) resmikan Rancangan Peraturan Daerah (RANPERDA) Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD)  perubahan tahun anggaran 2020 di gedung DPRD . Rabu (30/09/2020).

Rapat paripurna ke-17 ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Inhil Ferryandi yang didampingi para Wakil Ketua DPRD dan 33 orang anggota dari 45 anggota DPRD, unsur  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir.

Sebelum menyampaikan sambutannya, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan terlebih dahulu menandatangani nota kesepakatan persetujuan antara Bupati dan pejabat DPRD.

Dalam sambutannya, Bupati sampaikan apresiasi kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Inhil yang telah memberikan dukungan dan kerja sama yang baik.

“Dengan ditandatanganinya nota kesepakatan perubahan anggaran APBD Kabupaten Inhil tahun 2020 semoga dapat menjadikan Inhil lebih baik lagi. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih, semoga kerjasama ini bisa terus kita pertahankan,” tutup pemimpin nomor satu di Inhil.

 

………….

Tembilahan, 30 September 2020

Diskominfopers Inhil