• H.M Wardan Hadiri Wisuda Tahfidz dan Resmikan Yayasan Center For Quran Eljamaah

H.M Wardan Hadiri Wisuda Tahfidz dan Resmikan Yayasan Center For Quran Eljamaah

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H.M Wardan, lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kecamatan Tanah Merah pada Rabu (17/2).

Dalam kunker tersebut Bupati menghadiri wisuda Tahfidz dan Haflatul Quran angkatan pertama di Mesjid Raya Nurul Jama'ah Tanah Merah.  Acara turut dihadiri Ketua DPRD Inhil, Kepala Kantor Kementerian Agama Inhil, Ketua TP. PKK Inhil, Camat, Tokoh Agama dan masyarakat.

Dalam sambutannya H. M Wardan apresiasi Forkopimcam dan Tokoh agama Tanah Merah karena menggagas kegiatan yang sejalan dengan visi misi Bupati.

“Pemkab Inhil memiliki program Magrib Mengaji dan Satu Desa/Kelurahan Satu Rumah Tahfidz. Alhamdulillah Masjid Raya Nurul Jama’ah mampu merealisasikan program-program tersebut. Ini adalah program pemerintah dalam meningkatkan SDM dan upaya menciptakan generasi yang berakhlak Quran,” ungkap Bupati yang dikenal Agamis tersebut.

Selain wisuda Tahfidz, kegiatan juga disejalankan dengan peresmian Yayasan Center For Quran Eljamaah sebagai penunjang program keagamaan di Inhil. Pada kesempatan itu, Bupati dan jajaranpun berikan donasi sebagai bentuk dukungan terhadap yayasan.

 

............

Diskominfopers Inhil

Share this Post