H.M Wardan Hadiri Sertijab Kepala BPK Riau

Pimpinan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau resmi berganti pada Senin (2/11/2020). Prosesi serah terima jabatan (sertijab) antar Kepala BPK Riau dihadiri Gubernur Riau Syamsuar, Unsur Pimpinan Forkopimda, dan Bupati/Walikota se Riau.


Selaku Kepala Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H.M Wardan turut hadir dalam sertijab yang digelar di ruang Auditorium Kantor BPK Riau, Pekanbaru. Prosesi sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara sertijab yang disaksikan langsung oleh Auditor Utama Keuangan Negara, Gubernur Riau, serta pemangku kepentingan yang hadir.


Widhi Widayat yang sebelumnya merupakan Kepala BPK Kepulauan Riau, kini resmi dilantik sebagai Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau. Sebelumnya jabatan dipangku oleh Thomas Ipoeng Andjar Wasita yang saat ini menjabat sebagai Kepala Auditorat II. D Auditorat Utama Keuangan Negara II BPK Republik Indonesia.

 

Berdasarkan informasi yang didapat dari Media Center Provinsi Riau, Gubernur Syamsuar berharap, Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau dapat melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten/kota, dalam peningkatan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah.


"Tentunya selalu mengawasi dan memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan pengelolaan keuangan daerah. Kami berharap, BPK Perwakilan Riau dapat bekerja secara konsisten dalam mewujudkan tata kelola keuangan daerah yang baik", harap Syamsuar.

 

Secara virtual, acara tersebut juga disaksikan oleh Inspektur Inspektorat dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Inhil dari kantornya di Tembilahan.

 

..........
Tembilahan, 2 November 2020
Diskominfopers Inhil.

  • Ditayangkan oleh: Nirma
  • Senin, 02 November 2020 21:00 WIB
  • H.M Wardan