Hj.Zulaikhah Wardan Beri Edukasi Pentingnya ASI Ekslusif Pada Pelatihan Penanggulangan Stunting Tembilahan Hulu

Tembilahan Hulu Inhil,- Ketua Gerakan Satu Hati (GSH) Inhil Hj.Zulaikhah WARDAN, berkesempatan menjadi Narasumber pada pelatihan Penanggulangan Stunting yang dibuka secara langsung oleh Bupati Inhil HM WARDAN DiKecamatan Tembilahan Hulu, Senin(29/8).

Pelatihan Penanggulangan Stunting merupakan bentuk keseriusan pemerintah daerah kabupaten Indragiri hilir dalam mensukseskan program Nasional dalam mengurangi angka Stunting.

Program Gerakan Satu Hati (GSH) yang diketuai oleh Hj.Zulaikhah Wardan, merupakan salah satu langkah yang dilakukan pemerintah Kabupaten Indragiri hilir dalam menangani kasus stunting. 

Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan yang juga merupakan Ketua GSH Inhil menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan pelatihan tersebut.

Zulaikhah berharap melalui pelatihan ini bisa memberikan edukasi kepada masyarakat, terutama para kader posyandu dan kader stunting, TP PKK serta anak-anak remaja yang mana mereka merupakan calon-calon ibu yang kita harapkan mereka menjadi istri yang sehat. 

"Saya mengharapkan kepada seluruh peserta bisa bersungguh-sungguh untuk mengikuti pelatihan dengan baik dan bisa memahami apa yang disampaikan oleh pemateri, sehingga nantinya juga mampu memberikan pemahaman kepada keluarga dan masyarakat tentang pentingnya gizi dan pemberian Asi Eksklusif," tutupnya