Hadiri Upacara HUT TNI ke-79, Pj Bupati Erisman Harap Sinergi TNI-Pemda Senantiasa Terjaga

Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Erisman Yahya, hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke-79, yang digelar pada Sabtu (5/10) di Halaman Kantor Bupati.

Upacara yang dipimpin Dandim 0314/Inhil tersebut, dihadiri Unsur Pimpinan Forkopimda, pejabat terkait, serta jajaran instansi vertikal.

Ucapan selamat disampaikan Pj Bupati Erisman Yahya atas peringatan HUT TNI, dengan pertambahan usia tersebut, Erisman harap TNI semakin dekat dengan rakyat dan sinergitas dengan stakeholder lain semakin terjaga.

"Semoga TNI selalu di hati rakyat dan semakin dicintai, serta bertambah erat pula sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat dalam membangun bangsa serta mewujudkan kesejahteraan sesama", harap Pj Bupati Inhil.

Hal serupa disampaikan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, bahwa kemajuan sebuah bangsa tak lepas dari peran TNI yang bekerjasama dengan pihak-pihak terkait.

"Makna upacara ini, selain untuk perayaan tapi juga pengingat bahwa telah 79 tahun dedikasi TNI untuk bangsa ini. Untuk menjaga dan membangun negeri, TNI tidak bisa berdiri sendiri, memerlukan kerjasama dari Pemerintah, Polri, masyarakat, dan pihak-pihak lain. Semoga soliditas kita selalu terjaga", ungkap Dandim.

Dalam upacara ini, Kodim 0314/Inhil menampilkan sebuah atraksi kemampuan beladiri para prajurit.