Hadiri Haul Akbar dan Pembacaan Manaqib Syeikh Abdul Qadir Al Jailani, Bupati HM WARDAN Ajak Masyarakat Teladani Ulama

Tembilahan Inhil,- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Muhammad Wardan, MP menghadiri malam Pembacaan Manaqib Syeikh Abdul Qadir Al Jailani di Majelis Ta’lim Miftahussa’adah Jl. H. Arief Gg. Gemala, Sabtu (03/12/2022).

Acara Haul Akbar juga dihadiri Beberapa Pejabat dan kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Indragiri hilir, Para Alim Ulama, Pimpinan Pondok Pesantren, Majelis Taklim dan unsur organisasi masyarakat lainnya.

Dihadapan ratusan Jamaah dan tamu undangan yang hadir , Bupati Inhil HM WARDAN dalam pidato nya mengajak untuk dapat mencintai dan memuliakan para Ulama serta dapat menjadi wadah meminta pendapat terhadap persoalan yang sedang dihadapi terlebih dibidang Keagamaan.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh jamaah dan masyarakat, untuk dapat selalu menjaga serta meningkatkan Ukhuwah islamiah dan dapat meningkatkan pemahaman serta amalan agama Islam pada diri sehingga dapat menularkan aura positif kepada lingkungan sekitar.

Selain Acara Haul Akbar, juga dirangkai dengan Haul jamak dan HUT Ponpes AL-Baqiyyatussa'adiyah ke-22 dan HUT Majelis Taklim Al-Hidayah Cabang Tembilahan ke-26 Tahun.