Hadiri Acara Pelepasan Siswa Kelas XII SMAN 2 Tembilahan, Pj Bupati Inhil Beri Motivasi Semangat Terus Menuntut Ilmu

INDRAGIRI HILIR,- Penjabat (Pj) Bupati Inhil H. Herman menghadiri pelepasan Siswa/Siswi kelas XII SMAN 2 Tembilahan, bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, sabtu (27/04/2024).

Turut hadir dalam kesempatan ini, perwakilan unsur Forkopimda, kepala sekolah beserta majelis guru SMAN 2 Tembilahan, ketua dan anggota komite sekolah SMAN 2, para orang tua, wali murid, siswa/siswi serta undangan lainnya.

Pj Bupati H. Herman dalam sambutannya mengatakan, hari ini merupakan momen bersejarah bagi siswa/siswi SMAN 2 kelas XII, dimana akan berlangsung acara pelepasan.

“Pelepasan ini hendaknya tidak menjadi hal yang bisa memutuskan silaturahmi dan bukan pula akhir perjalanan, akan tetapi justru menjadi awal yang baru dari tahap perjuangan berikutnya, khususnya dalam dunia pendidikan,” ujar Pj Bupati.

H. Herman juga berpesan kepada siswa/siswi untuk terus menuntut ilmu dengan bersungguh-sungguh untuk mencapai cita-cita.

Diakhir sambutannya, tak lupa H. Herman mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada para guru yang telah mendidik dan membimbing para siswa/siswi.

“Semoga semua jasa dan pengorbanan yang telah bapak ibu lakukan selama ini membuahkan hasil yang terbaik, serta mendapat ridho dari Allah SWT,” Pungkasnya