• Hadiri acara Dialog bersama kebangkitan musik Inhil, Wabup H.Syamsudin Uti : Bravo! buat anak - anak muda musisi Inhil

Hadiri acara Dialog bersama kebangkitan musik Inhil, Wabup H.Syamsudin Uti : Bravo! buat anak - anak muda musisi Inhil

Tembilahan - Dalam rangka memperingati  hari musik nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret yang lalu,  Dewan Kesenian Riau (DKR) Kabupaten Indragiri Hilir, menggelar Dialog bersama kebangkitan musik Inhil.

Kegiatan yang dipusatkan di Jl.Lingkar Tembilahan Langkaw Cafe, Senin (15/3/2021) malam dihadiri Wakil Bupati H.Symasuddin Uti, Ketua beserta anggota DPRD Inhil , Wakapolres Inhil dan Dandim 0314/Inhil yang diwakili Pasintel, Kepala Disparporabud, Ketua Dewan Kesenian Riau Kabupaten Inhil, Pembina YVB Marlis Syarif, Insan pers, serta para penggiat musik di Kabupaten Inhil.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengatakan kegiatan ini mengingatkan ia atau  serasa bernostalgia kembali ke masa lalu sewaktu beliau pernah membentuk grup band.

"Malam ini saya merasa kembali mengingat pada masa waktu masih muda juga pernah membentuk grup band dengan hanya menggunakan alat musik tempo dulu," ujar Wabup SU

Masih kata wabup, kita patut berbangga kepada anak-anak muda musisi Inhil di tengah Pendemi Covid-19 masih busa beraktivitas, Salah satunya musik Karena dengan musik membuat kita sehat,tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD H.Feryandi mengatakan, industri musik saat ini tengah berkembang pesat dalam bentuk yang berbeda dan Musik itu sejatinya bisa membuat orang enjoy dan jangan sekali-kali bermain musik dengan memgkonsumsi alkohol.

“Musik tanpa alkohol kita lebih enjoy” ujar H.Feryandi

.......

Diskominfo Inhil

Share this Post