Gesa Penerapan UHC, Bupati Inhil HM WARDAN Beri Penghargaan Kecamatan Yang Capaian Lebihi Target

INDRAGIRI HILIR,- Rapat Evaluasi Pembangunan Kab. Inhil Th. Anggaran 2023 Periode Mei 2023 & Penyerahan Penghargaan Bagi Kecamatan Dengan Pencapaian Yang Melebihi Target UHC Periode Juni 2023 

Selasa (27/06/2023), Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan dengan didampingi Sekretaris Daerah H. Afrizal memimpin rapat evaluasi pembangunan Kab. Inhil periode Mei 2023 yang di laksanakan di lantai 5 aula Kantor Bupati, Jl. Akasia no. 01 Tembilahan. 

Rapat yang disejalankan dengan penyerahan penghargaan atas upaya percepatan dalam mewujudkan jaminan kesehatan semesta (UHC) di Kab. Inhil bagi kecamatan dengan pencapaian yang melebihi target periode Juni 2023 dihadiri Staf Ahli Bupati dan Asisten serta seluruh Kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemkab. Inhil. 

Tujuan dari rapat ini adalah untuk melihat progres realisasi fisik dan keuangan sampai dengan bulan Mei tahun 2023 sekaligus melakukan evaluasi dari pelaksanaan kegiatan pemerintah daerah yang bersumber dari APBD, bantuan keuangan provinsi, DAK fisik dan non fisik serta hal - hal lainnya yang dianggap penting. 

Dalam arahannya, Bupati Inhil HM. Wardan memfokuskan dalam upaya percepatan UHC di Kab. Inhil serta mengintruksikan kepada seluruh OPD terkait agar bekerja keras dalam mewujudkan UHC di Kab. Inhil. 

"Saya minta kepada seluruh jajaran untuk menggesa dan merealisasikan UHC secepatnya sesuai dengan target dan waktu yang direncanakan", tegas HM. Wardan. 

Sebelum mengakhiri arahannya bupati juga meminta dan kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan kegiatannya dengan sunguh - sungguh dan penuh kehati - hatian.