• Dukungan Suami untuk Istri Ikuti MTQ 2020

Dukungan Suami untuk Istri Ikuti MTQ 2020

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-50 Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Tahun 2020 memasuki hari kedua. Berbagai penampilan dari peserta yang terdiri dari dua puluh Kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil menunjukkan kebolehannya.

Salah satu cabang lomba Tilawah Qira'at Murattal Tingkat Dewasa yang dilaksanakan di Masjid Darul Hikmah Tembilahan, kembali digelar. Dengan indah lantunan ayat suci Al-Qur'an digaungkan setiap peserta.

Pelaksanaan perlombaan tersebutpun turut disaksikan langsung oleh para pendamping di area Masjid Darul Hikmah. Salah satunya dari pendamping peserta asal Kecamatan Keritang, Abdul Kadir.

Kehadiran Abdul Kadir langsung di lokasi lomba tersebut adalah ingin memberikan semangat dan dukungan penuh kepada sang istri yang ikut bertanding. 

"Kedatangan saya ke Masjid ini adalah untuk memberikan dukungan penuh kepada istri saya yang ikut bertanding, saya berharap ia dan semuanya bisa terus sehat agar dapat mengikuti lomba dengan lancar," ucap Abdul Kadir.

Keikutsertaan Istri Abdul Kadir pada MTQ bukan kali ini saja. Ia mengaku sang istri pernah mendapatkan peringkat tiaga dalam MTQ Cabang Qira'at. 

 

…………..

Tembilahan, 15 Desember 2020

Diskominfopers Inhil

Share this Post