Diskominfo Kuansing Sambangi Diskominfopers Inhil

Sambangi Dinas Komunikasi Informatika Persandian Dan Statistik (Diskominfopers) Kabupaten Indragiri Hilir (Kab Inhil), Diskominfo Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) berbagi informasi terkait pelayanan masyarakat dengan penerapan pelaksanaan Informasi Publik. Selasa (06/10/2020).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Diskominfo Kab Kuansing, Samsir Alam didampingi Kabid Persandian dan Stafnya. Kedatangan Diskominfo Kuansing disambut Riyad Rahim, Kepala Bidang Persandian Dan Statistik Diskominfopers Kab Inhil.

Dikatakan Samsir Alam, selain untuk berbagi informasi terkait pelayanan informasi kepada masyarakat, Diskominfo Kab Kuansing juga ingin melihat perkembangan Radio Gemilang dan Gemilang Televisi yang berada di bawah naungan Diskominfopers Kab Inhil.

“Kami sengaja berkunjung ke Diskominfo Inhil, untuk melihat perkembangan Gemilang TV dan Radio Gemilang, ini sangat bermanfaat sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan teknologi informasi di Diskominfo Kuansing, khususnya di bidang TV dan Radio yang saat ini belum dimanfaatkan”, jelas Samsir Alam saat diwawancarai.

Sementara itu Riyad Rahim sampaikan terimakasih atas kunjungan Diskominfo Kuansing, kegiatan ini merupakan wadah untuk berbagi informasi demi meningkatkan kualitas pelayanan informasi kepada masyarakat.

“ Disini kami juga saling bertukar pikiran dan sharing terkait perkembangan teknologi, semua ini demi kemajuan kita bersama”, tutur syukur Riyadh.

Rombongan Diskominfo Kuansing berkeliling melihat Studio Gemilang Tv, Radio Gemilang FM dan Ruang Video Conference (Vidcon). Kunjungan tersebut diakhiri dengan penyerahan bingkisan dari Diskominfopers Inhil Kepada Diskominfo Kuansing.


………..
Tembilahan, 7 Oktober 2020
Diskominfopers Inhil