Dengarkan Keluhan Masyarakat Gaung, Pj Bupati Inhil Sarankan Usulan Prioritas di Masukan dalam Musrenbang

INDRAGIRI HILIR,- Pantau pembangunan akses jalan, kesehatan lingkungan, pertanian serta menjelaskan ke Masyarakat tentang program Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Pj Bupati Herman didampingi Kepala OPD melakukan silaturahmi bersama Pemerintah Kecamatan Gaung.

Bertempat di Aula Kantor Camat Gaung, pertemuan silaturahmi ini juga dihadiri oleh Camat dan seluruh Kepala Desa Kecamatan Gaung serta Tokoh Masyarakat, Minggu (14/01/2024).

Menyempatkan diri berdialog langsung, Pj Bupati Herman juga menanggapi keluhan  yang disampaikan oleh beberapa Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat.

Dalam dialog, Pj Bupati Herman menerangkan bahwa Pemerintah Kabupaten akan terus berkomitmen mengawal setiap pembangunan dalam berbagai bidang seperti pendidikan, pembangunan infrastruktur, pertanian, kesehatan dan berbagai pelayanan terhadap masyarakat.

Disamping itu, Beliau juga mengharapkan kepada Kepala Desa untuk berperan aktif dalam membangun dan menyerap berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

“Oleh sebab itu jalan-jalan desa dan pembangunan lainnya harus melibatkan berbagai unsur masyarakat desa. Sehingga pembangunan yang dilakukan tepat sasaran serta sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar Herman

Terkahir Pj juga meminta agar setiap desa mengusulkan program prioritas untuk diajukan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di tingkat Kecamatan.

Diakhir kunjungannya di Kecamatan Gaung, Pj Bupati Herman menyempatkan diri untuk menyambangi UPT Puskesmas Kuala Lahang.