Bupati Inhil Sambut Kedatangan Wakil Sekretaris MUI

 

Wakil Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Tengku Zulkarnain kembali menggelar Safari Dakwahnya di Kabupaten Indagiri Hilir(Inhil). Mengagendakan  Penggalangan dana infaq sejuta Al-Qur’an, acara yang digagas oleh organisasi keagamaan Komunitas Riau Mengaji dan Pejuang Subuh Tembilahan ini akan menyambangi sejumlah tempat di kota Tembilahan.

Selama empat hari ke depan Tengku Zulkarnain akan melaksanakan safari, mulai dari mesjid YAMP. Pancasila Tembilahan pada Jumat subuh 10 Juli 2020, dan akan berlanjut ke beberapa mesjid lainya di kota Tembilahan.

Bupati Inhil HM. Wardan pun turut menyambut kedatangan KH. Tengku Zulkarnain di Kota Tembilahan dengan menggelar Ramah Tamah dan sarapan bersama di jalan Kesehatan Tembilahan. Ramah tamah yang berlangsung di rumah dinas bupati ini turut dihadiri sejumlah pegiat keagamaan di Inhil.

Adapun rute perjalanan safari dakwah yang dijalani Wakil Sekretaris MUI tersebut, akan digelar di Mesjid Miftahul Jannah jalan Soebrantas, Surau Al Hayati jalan H. Said, Mesjid Miftahul Huda jalan Prof. M. Yamin, Mesjid Jami' Raudhatul Muslimin jalan Trimas, Surau Al-Istiqomah, Mesjid Jami' Al Ghulam jalan Pangeran Hidayat, Mesjid Agung Alhuda, Mesjid Annur jalan Tg. Harapan, Mesjid Besar Darul Hikmah, Mesjid Al Islah jalan Sederhana, Cafe Container Pejuang Subuh jalan Kihajar Dewantara dan Mesjid Raudhatul Jannah jalan Kayu Jati Tembilahan.

 

……

Diskominfopers

Tembilahan, 10 Juli 2020