• Bupati Inhil Resmikan Pembangunan Panti Pondok Bakti Lansia

Bupati Inhil Resmikan Pembangunan Panti Pondok Bakti Lansia

TEMBILAHAN- Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan meresmikan pembangunan Panti Pondok Bakti Lansia yang terletak di Gang Palila, Kelurahan Pekan Arba, Tembilahan, Selasa (4/5/2021) pagi.

Peresmian Panti Pondok Bakti Lansia ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan.

Bupati mengapresiasi para pengurus Panti Pondok Bakti Lansia yang telah melakukan berbagai upaya sehingga terwujudnya kegiatan peletakan batu pertama pembangunan. 

"Tentunya, apa yang telah dilakukan oleh para pengurus panti ini patut diapresiasi. Jerih payah mereka tidak sia-sia hingga mencapai tahap ini," tutur Bupati usai kegiatan.

Lebih lanjut, Bupati mengajak para Muzaki turut andil dalam pembangunan dan keberlanjutan panti ini melalui zakat yang dibayarkan.

"Penyaluran zakat bisa melalui Baznas maupun secara langsung. Sebagai sesama manusia tidak ada salahnya kita membantu saudara-saudara kita," ujar Bupati.

Di samping itu, wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Inhil terhadap keberlangsungan panti, Bupati juga meminta agar pembangunan jalan sebagai akses menuju panti dapat diprioritaskan pada tahun anggaran 2022.

"Dinas Sosial juga kita harapkan dapat senantiasa memberikan perhatian kepada panti. Tentunya, kita berharap dukungan semua pihak," kata Bupati.

Dalam acara peresmian pembangunan Panti Pondok Bakti Lansia turut hadir Kapolres Inhil, Dandim 0314/Inhil, Kepala Kejaksaan Negeri Inhil, Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, Anggota DPRD Provinsi Riau, Suhaidi dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

.…

Diskominfo Inhil

 

Share this Post