Bupati Inhil H.M.Wardan Harapkan Mahasiswa/wi STAI Auliaurrasyiddin Turut Berkontribusi Bangun Inhil Lebih Baik

Tembilahan - Bersama Bupati Indragiri Hilir Drs. HM. Wardan, MP, Gubernur Riau (Gubri) Drs. H. Syamsuar, M.Si menjadi Narasumber, memberikan materi pada Kuliah Umum dalam rangka dimulainya perkuliahan semester gasal tahun akademik 2022/2023 di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin Tembilahan, Rabu (07/09)

Turut hadir pada kesempatan, Unsur Forkopimda Inhil, Ketua DPRD Inhil, Sekda Inhil, Kadis PMD Provinsi Riau, Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan, beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Ketua dan Wakil Ketua serta Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.

Menjadi Narasumber atau Dosen pada kuliah umum tersebut, Gubri Syamsuar menceritakan kisah pengalaman hidupnya seraya memberikan motivasi kepada Mahasiwa.

"Mahasiswa yang lulus sekolah langsung kuliah itu patut bersyukur. Saya dulu tamat sekolah tidak langsung kuliah karena faktor ekonomi, saya juga pernah bekerja sebagai tenaga honor, namun dengan niat yang kuat dan kerja keras Alhamdulillah Allah berikan jalan," terangnya

Untuk itu, Gubri Syamsuar berharap dan mendo'akan kepada adik-adik Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan agar kelak lebih hebat darinya, tambah Gubri

Sementara Bupati Inhil HM Wardan disela waktunya mengatakan, kehadiran bapak Gubri Syamsuar tentunya merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kami, Mahasiswa dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

Melalui kesempatan itu juga, Bupati berpesan kepada para Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan agar terus giat meningkatkan ilmu, hard skill dan soft skill sehingga nantinya bisa menjadi sarjana-sarjana yang berkompeten dan memiliki sumber daya manusia yang berkarakter, unggul dan berkualitas, serta dapat turut berkontribusi dalam pembangunan di Negeri Seribu Parit ini terutama dalam bidang pendidikan dan tenaga kependidikan. Tutup Bupati HM Wardan.