Bupati Inhil HM WARDAN terima Silaturahmi Tim Peneliti Perikanan Universitas Riau

Tembilahan Inhil,- Bupati Inhil HM WARDAN menerima silaturahmi Tim Peneliti Perikanan dari Universitas Riau dikediamannya jalan kesehatan no.1 Tembilahan, Rabu malam(29/6).

Selain bersilaturahmi dengan orang nomor 1 Dikabupaten Indragiri hilir, 10 orang Tim peneliti perikanan dari Universitas Riau yang diketuai oleh Dr.(Cand).Ir.Ridar Hendri MSi ini, bertujuan guna melakukan audiensi dan meminta suport pemerintah Kabupaten Indragiri hilir dalam rangka penelitian tentang "Rantai Pasok Perikanan Laut" dan "Pembuatan Model Perikanan Laut Melalui Media Cyber ".

Penelitian tersebut akan dilakukan Dikabupaten Indragiri hilir selama tiga hari mulai dari Rabu 29 Juni sampai Sabtu tanggal 2 Juli 2022.

Dalam arahannya Bupati Inhil HM WARDAN menyambut baik rencana kegiatan penelitian tentang perikanan dan kelautan yang dilakukan oleh tim peneliti dari universitas Riau tersebut.

"Kabupaten Indragiri hilir memilki julukan negeri seribu parit hamparan kelapa dunia, dimana selain memiliki potensi dibidang perkebunan kelapa, pertanian, pariwisata juga memiliki potensi manggrove dan perikanan kelautan yang sangat melimpah, karna hampir 70 persen wilayah kabupaten Indragiri hilir merupakan wilayah perairan," papar Bupati Inhil HM WARDAN.

Apresiasi dan suport disampaikan Bupati Inhil HM WARDAN karna tim peneliti perikanan dari Universitas Riau telah memilih kabupaten Indragiri hilir sebagai wilayah penelitiannya.