Bupati Inhil HM WARDAN Terima Kunjungan Staf dan Pengajar serta Mahasiswa PPDS Anastesi Universitas Riau

INDRAGIRI HILIR,- Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menerima kunjungan Staf dan Pengajar serta Mahasiswa Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Anastesi dengan sarapan pagi di rumah dinas bupati Jl. Kesehatan No. 01Tembilahan, Senin (20/03/2023).

Kehadiran staf dan pengajar serta 25 orang mahasiswa Program Pendidikan Dokter Spesialis Anastesi dari Universitas Riau di Kabupaten Inhil untuk melaksanakan MoU dengan Pemkab Inhil dimana nantinya direncanakan mahasiswa tersebut akan melaksanakan magang di RSUD Tembilahan.

" Alhamdulillah kita kedatangan rombongan mahasiswa Kedokteran Spesialis Anastesi beserta staf dan pengajar Universitas Riau, Semoga dengan adanya tambahan tenaga Dokter magang di RSUD Puri Husada dapat lebih memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat kabupaten Indragiri hilir, Ungkap Bupati HM WARDAN

Turut hadir mendampingi Bupati, Staf Ahli Bupati Inhil Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil serta Kepala Dinas Kesehatan dan jajaran RSUD Tembilahan.