Bupati Inhil HM Wardan Resmikan Bantuan Program Pasang Baru Listrik Sebagai Upaya Peningkatan Ekonomi Masyarakat

Tembilahan Inhil,- Sebagai salah satu upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Bupati Indragiri Hilir H. M Wardan meresmikan Program Pasang Baru Listrik pada salah satu rumah warga bapak Muhammad Wahyudi yang beralamat jalan Prof. M. Yamin, Gg. Cherry Tembilahan Hilir, Sabtu, (31/12/22).

Selain Bupati, acara ini juga dihadiri oleh Manager PLN Cabang Tembilahan, Perwakilan Dinas Sosial, Polsek Tembilahan, Camat Tembilahan, Lurah Tembilahan Hilir serta ketua RT setempat.

Dalam sambutannya, Bupati HM Wardan berharap dengan program ini banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya di berbagai sektor, termasuk dari segi ekonomi.

“Kami berharap masyarakat penerima program bantuan pasang baru listrik bisa memaksimalkan sambungan untuk peningkatan ekonomi, mempermudah siswa untuk belajar dan tentunya untuk meningkatkan kehidupan yang lebih baik,” pesan Bupati

Bupati juga menambahkan program ini diharapkan akan terus berkelanjutan sebagai bukti nyata kehadiran negara mengatasi belum tersentuh layanan kelistrikan di beberapa rumah masyarakat.

Lebih lanjut HM Wardan  mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya program bantuan pasang baru listrik.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kami mengucapkan terima kasih, selamat dan mengapresiasi atas terlaksananya program bantuan pasang baru listrik,” ujar bupati

Total bantuan pasang baru listrik bantuan program  pasang baru listrik di Kabupaten Inhil sejumlah 132 dan khusus untuk Tembilahan kota, alokasi bantuan yang diberikan sebanyak 8 rumah tangga.