Bupati Inhil HM WARDAN Pastikan Layanan Kesehatan RSUD PURI HUSADA Tembilahan Tidak Terganggu Pasca Kebakaran

INDRAGIRI HILIR,- Bupati Inhil HM WARDAN pastikan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan tidak terganggu pasca kebakaran.

Hal tersebut dilakukan Bupati saat meninjau secara langsung RSUD Puri Husada Tembilahan Selasa pagi (18/07) yang turut didampingi kepala BPBD , Dirut RSUD PH Tembilahan, Kadis Kominfo dan Kasat Reskrim Polres Inhil.

" Kebakaran yang terjadi pada pukul 3:30 dini hari ini menghanguskan tiga ruangan di bangunan lama yakni, ruangan poli Paru, ruangan rekam medis dan ruangan fisioterapi" ungkap Bupati

"Dari kejadian ini, sama sekali tidak menghambat proses pelayanan kesehatan kepada masyarakat . Dan peristiwa kebakaran ini juga telah kita melaporkan kepada pemerintah provinsi Riau dan bahkan telah sampai ke kementerian kesehatan Republik Indonesia," tambahnya

Pada kesempatan tersebut Bupati juga memberikan apresiasi kepada petugas pemadam kebakaran dan pihak lainnya yang telah sigap memadamkan api sehingga tidak merambat kebangunan lainnya.